Tips menyimpan foto dan video di instagram dengan Weinstag

Tips menyimpan foto dan video di instagram dengan Weinstag – salah satu jejaring sosial media yang terkenal di dunia selain twitter ialah instagram. instragam ini mampu menawarkan bagi pengguna sosial media untuk berbagi foto dan video menarik agar dapat dilihat oleh pengguna lain di berbagai tempat.

Tips menyimpan foto dan video di instagram dengan Weinstag

Disamping itu aplikasi instagram ini juga menyajikan perbagai filter dan efek-efek yang menarik dan mampu menyegarkan mata dan mood penggunanya, ditambah juga dengan fitur story yang dapat digunakan para pengguna aplikasi instagram ini untuk berbagi kesehariannya dalam bentuk status foto maupun video.

Nama aplikasi instagram ini semakin melambung setelah dibeli oleh facebook, ditambah dengan fitur-fitur baru yang menarik yang membuat aplikasi instagram ini semakin disuai para pengguna media sosial. para pengguna juga dapat memanfaatkan fitur dari instagram ini untu merilis video singkatnya agar dapat dilihat oleh pengguna lain di berbagai tempat.

Baca:   Cara keluar akun Line tanpa Hapus Akun

Cara Simpan Foto & Video Instagram

Dengan berbagai fitur tersebut yang dapat di manfaatkan oleh pengguna aplikasi instagram ini, terkadang para pengguna juga ingin menyimpan foto dan video yang ada di instagram namun tidak tahu bagaimana caranya. Nah, dibawah ini admin sajikan tips menyimpan foto maupun video dari aplikasi instagram

1. Buka aplikasi instagram di smartphone android atau iphone anda

2. Pilih foto atau video pada timeline instagram

3. Selanjutnya, tekan tombol berlambang tiga titik di sebelah kanan atas foto atau video yang sudah anda pilih

4. Muncul notifikasi bahwa tautan URL foto atau video instagram telah disalin.

Menyimpan dengan menggunaan situs Weinstag

1. Buka situs weinstag melalui browser anda, seperti opera mini, uc browser, mozilla firefox, chrome, dan lain-lain.

2. Setelah situs weinstag sudah terbuka, masukkan tautan URL yang sudah anda salin tadi di tempat yang sudah disediakan

Baca:   Mengatasi Kode kesalahan 401, 402, 403, 404, 406, 500 dan 509

3. Setelah tautan URL sudah dimasuan, tean tombol download now

4. Foto dan video yang anda pilih di aplikasi intagram tadi akan muncul, kemudian tean tombol save this image atau save this video

5. Foto dan video tersebut sudah tersimpan di penyimpanan smartphone android milik anda.

Selain itu anda juga dapat menyimpan foto atau video instagram melalui PC ataupun laptop dengan tutorial yang sama tetapi terlebih dahulu anda harus mengunjungi situs instagram di PC atau laptop untuk menyalin tautan URL foto dan video yang anda pilih.

Itulah tips mudah menyimpan foto dan video di instagram yang bisa admin sajikan kali ini, semoga bermanfaat untuk pembaca KangEducation.com, terima kasih.