Perbedaan Fitur Vivo V11 dan V11Pro – Spesifikasi dan Harga

Di sesi kali ini admin akan membahas apa saja beda HP android Vivo V11 dan V11Pro – Sebagai pendatang baru meneruskan kesuksesan produk V11, Seri Pro hadir di Indonesia pada 12 September 2018 lalu dengan membawa spesifikasi menarik berkesan premium.

Beda Vivo V11 dan V11Pro spesifikasi dan harga

Perbedaan selisih harga yang tidak terlampau jauh yakni sekitar Lima Ratusan Ribu Rupiah, menjadikan Vivo V11 Pro layak untuk dimiliki disamping produk yang sudah dulu muncul yaitu V11.

Perbedaan mencolok kedua HP ini bisa dilihat dari sisi sensor keamanan fingerprint yang disematkan. Dimana untuk Sensor sidik jari Touch ID seri Vivo V11 Pro sudah berada pada panel layar depan, sedangkan tipe V11 pemindai sidik jari berada di bagian panel belakang.

Di bagian pengolah data dan sistem juga berbeda, Vivo V11 Pro memiliki chipset lebih tinggi kinerjanya dengan Qualcomm snapdragon seri 660 AIE didalamnya, sedangkan prosesor Vivo V11 masih menggunakan chipset buatan Mediatek P60 Octacore 2 GHz.

Baca:   Harga terbaru VIVO V7 dan Spesifikasinya

Meskipun ada perbedaan chipset yang digunakan, namun kinerja sistem untuk proses aplikasi maupun menjalankan Game berat tidak akan terasa lemot sedikitpun, semua berjaan responsif dan lancar karena Sama-sama menggunakan kapasitas RAM 6 GB.

Kedua tipe Vivo ini menggunakan memori internal 64 GB serta berjalan pada sistem android versi Oreo 8.1 dengan user interface Funtouch 4.5, sehingga penggunanya bsia merasakan fitur terbaru dan canggih dengan performa maksimal.

Perbedaan kamera vivo V11 dan V11Pro berada di bagian kamera utama belakang. Meskipun sama-saa menggunakan dual sensor, namun ukuran resolusi keduanya berbeda.

Vivo V11 Pro menggunakan double kamera beresolusi 16 MP dan 5 MP, sedangkan untuk Vivo V11 berada di bawahnya, yakni masing-masing mempunyai resolusi 12 MP dan 5 MP.

Kesamaan ada pada sisi fitur kamera selfie, yang mana baik itu vivo seri V11 dan V11pro disematkan sensor kamera beresolusi 25 MP dengan fitur kecerdasan buatan untuk optimasi hasil foto yang memukau. Terbilang besar untuk ukuran rata-rata resolusi kamera pada produk smartphone berbagai tipe saat ini.

Baca:   Menyalakan dan Matikan Layar Vivo Y71 Tanpa Tombol Power

Ada selisih ukuran pada bagian daya baterai yang digunakan pada kedua smartphone ini, dimana kapasitas daya baterai vivo V11 Pro adalah 3400 mAh, dan untuk baterai vivo V11 berada sedikit dibawahnya yakni 3315 mAh.

Kedua HP VIVO ini sudah dibekali fitur pengisian baterai super cepat yakni dengan adanya dual engine fast charging, sehingga semakin mengoptimalkan waktu saat charging.

Bagaimana dengan selisih harga Vivo V11 dan V11Pro ?

Karena spesifikasi Vivo V11 Pro lebih unggul dari beberapa sisi, harga yang dipatok lebih mahal yakni sekitar 4,9 Jutaan, sedangkan Vivo V11 dihargai sekitar 4,4 Jutaan saja.

Itulah informasi perbandingan HP android Vivo V11 dan V11Pro dari segi spesifikasi dan harganya. Catatan, untuk info harga diatas bsia berubah dan berbeda sewaktu-waktu antara beberapa toko penyedia smartphone di masing-masing daerah, terima kasih.

Leave a reply "Perbedaan Fitur Vivo V11 dan V11Pro – Spesifikasi dan Harga"