Harga dan Cara Beli Paket Obrol iM3 Indosat Terbaru

Harga dan Cara Beli Paket Obrol iM3 Indosat Terbaru. Saat ini walaupn sudah banyak aplikasi panggilan suara Online via koneksi data internet namun yang namanya panggilan langsung menggunakan kartu selular masih menjadi kebutuhan pokok dengan beberapa keuntungan yang dimilikinya. Begitu juga saat ini rata-rata provider selular juga mempunyai harga khusus bagi pelanggannya yang ingin ngobrol atau berbicara via sambungan selular dengan harga murah dengan durasi waktu panjang.

Bagi anda pengguna kartu iM3 dari Indosat juga mempunyai kesempatan untuk menikmati kuota bicara 1000 Menit 24 jam dengan harga super Hemat yaitu Rp.4500 saja. Tentunya bagi anda pengguna kartu IM3 yang suka telpon ke pacar, keluarga atau rekan kerja ddan suka berlama-lama ngobrolnya pasti tidak ingin kehabisan pulsa banyak, jadi solusinya bisa beli paket Ngobrol sepuasnya langsung bisa digunakan telponan sepuasnya.

Baca:   Cara mengetahui Resolusi dan ukuran Foto di HP Android

Durasi iM3 Obrol yang panjang seharian penuh ini bisa anda gunakan ketika ada keperluan mendadak untuk telepon sekiranya durasinya nanti yang panjang. Jadi kalau misal ada janjian telponn ke teman di jam tertentu bisa terlebih dahulu membeli paketan bicara sepuasnya iM3 sebelum obrolan dimulai atau ketika anda kehabisan kuota data untuk telpon via WA, BBM ataupun messenger bisa memanfaatkan paket Obrol seharga 4500 Rupiah untuk durasi 24 jam ke sesama pengguna kartu iM3.

Cara Beli paket Obrol Sepuasnya

Di bawah ini admin betiikan tips Cara membeli paket Obrol Sepuasnya 1000 Menit ke sesama pengguna Indosat Ooredoo yang berlaku 24 Jam seharga Rp 4500 :

1. Silahkan buka aplikasi panggilan, kemudian tekan kode *123# lalu tekan yes atau call

cara beli paket bicara im3 murah

2. Tunggu sampai kode USSD diproses, di tampilan yang keluar pilih opsi ‘Obrol’ (nomor 5) yang mana anda cukup memasukkan nomornya saja

Baca:   Cara melihat dan Scan QR kode WhatsApp

3. Tunggu sampai tampilan selanjutnya muncul, setelah itu input angka 1 yang berarti anda memilih ‘beli’

4. Bila sudah terkirim, tunggu sampai ada SMS balasan yang menyatakan kalau paket obrol 1000 menit berhasil dilakukan dan siap anda gunakan untuk bicara ke sesama pengguna Indosat Ooredoo.

Itulah tips singkat tentang cara membeli atau daftar paket bicara (obrol) sepuasnya kartu iM3, semoga bermanfaat untuk pembaca semua.