Game Perang Android Offline terbaik 2018 Gratis

Game Perang Android Offline terbaik 2018 Gratis – 4 Nama Game perang tanpa koneksi Internet HP android terbaik. Permainan dengan genre pertempuran memang tidak ada matinya di kalangan pecinta game android maupun PC. Dimana banyak yang ketagihan bila sudah memainkan game bertem pertempuran dengan berbagai Hero dan karakter yang menyuguhkan berbagai kemampuan bertempur.

Berbagai genre permainan pertempuran yang populer saat ini diantaranya PUBG, FPS, TPS, RPG dan lain sebagainya. Game dengan genre permainan FPS atau First Personal Person menyuguhkan tema peperangan dengan menampilkan karakter perseorangan, dimana yang tampak dilayar hanya tampilan tangan serta senjatanya saja dalam satu sudut pandang pemainnya.

Untuk game dengan genre TPS atau Third Person Shooter menyuguhkan game dengan sudut pandang orang ketiga yang menampilkan karakter sosok yang dimainkan.

Begitu pula untuk genre game RGP atau Role Playing Game menyuguhkan permainan dengan beberapa karakter yang bisa dijalankan dan mempunyai kemampuan berlainan dalam sebuah misi yang berjalan.

Baca:   5 PC Game Paling Populer di Indonesia Tahun 2018

4 daftar game Perang terbaik tahun 2018

Untuk lebih jelasnya game perang apa saja yang dimaksud, silahkan simak 4 judul game di bawah ini yang bisa anda mainkan di smartphone android, Link Download juga admin sertakan didalamnya.

Game COVER FIRE

game android Game COVER FIRE

Game perang tembak-menembak ini menawarkan game dengan resolusi HD yang bagus. Permainan buatan Genera Games ini memuat alur stori game yang bagus di antara beberapa misinya.

Dalam permainan tembak menembak ini para pemain harus mengalahkan tetracorp untuk misinya. Alur permainan yang rapi dan menarik semakin menambah pemainnya betah berlama-lama.

Beberapa Hero dengan kemampuan dan senjata yang dimilikinya sangat beragam, begitu pula anda tidak perlu khawatir dengan kuota internet di smartphone android karena game ini tidak menggunakan Koneksi Internet. Aplikasi game Cover Fire bisa anda unduh melalui Google Play Store.

Game Brothers in Arm 3

Game Brothers in Arm 3

Game perang yang dikenal sebagai BIA3 ini merupakan game multiplayer namun dalam kondisi anda tidk terhubung ke jalur internet alias Offline maka anda hanya bisa menjalankan dalam mode single player saja.

Baca:   Ada 410 aplikasi Di Google Play ternyata Tidak Aman

Alur cerita dalam permainan game BIA3 ini sangat menarik dan anda akan disuguhi epik permainan tembak-menembak yang menegangkan. Berbagai misi di BIA3 dapat anda mainkan dan juga anda bisa melakukan unlock para sekutu yang mempunyai kemampuan tempur beragam mulai Mortar Fire, Bom Molotov, Air Strike dan lain sebagainya.

Game buatan Gameloft ini bisa anda mainkan secara gratis dan mengunduhnya di Google Play Store.

Tiny Trooper 2: Special Ops

game android special ops Tyny trooper

Permainan yang mengusung tema peperangan ini memang agak berbeda dengan game perang lainnya dimana anda tidak menggunakan tombol untuk mengarahkan karakter namun menggunakan sentuhan pada target untuk mengarahkn para tentaranya.

Model characternya-pun sangat unik dan lucu, dalam Game Tiny Trooper anda diharuskan mengontrol tidak hanya satu karakter dan karakter yang anda mainkan jumlahnya akan bertambah banyak sesuai level yang anda jalankan.

N.O.V.A Legacy

game anddroid nova legacy

Permainan ciptaan Gameloft yang satu ini data unduhannya hanya sekitar 20 MB saja, walau begitu N.o.v.a legacy mampu menyuguhkan game tembak-menembak yang seru dengn kualitas Gambar yang istimewa.

Baca:   3 Aplikasi Screen Recording Populer gratisan

Permainan N.O.V.A Legacy ini bergenre FPS (First Person Shooter) dan dapat anda mainkan dengan mode tanpa koneksi internet alias offline sekalipun.

Ada 19 Level kesulitan permainan untuk mengalahkan beberapa musuh berupa makhluk asing yang menginvasi. Untuk anda yang menyukai tipe game FPS di HP android silahkan Download aplikasinya di Google Play store.

Itulah daftar game perang populer untuk smartphone android yang bisa admin sajikan kali ini, semoga bermanfaat.