Fitur dan Harga Huawei Nova 3i di Indonesia Terbaru

Akhirnya Huawei Nova 3i resmi beredar di Indonesia pada akhir Juli 2018 lalu. Adapun spesifikasi yang dibawanya sangat bagus dengan membawa fitur empat kamera, dua depan dan dua lagi sensor kamera bagian belakangnya.

harga Huawei Nova 3i di Indonesia

Huawei Nova 3i

Fitur Nova 3i Huawei ini sangat elegan dengan bodi dilapisi lapisan kaca pada bagian belakangnya, sehingga tampak warna gradasi yang bagus. Ketebalan ponsel ini hanya 7,6 mm dan berat 169 gram, serta ada dua varian warna yakni iris purple dan hitam.

Spesifikasi layar Huawei Nova 3i yaitu 6,3 inch berteknologi layar IPS LCD TFT beresolusi Full HD dengan notch (poni) di tepi atasnya. Dan untuk performanya dijamin powerfull karena sudah dibekali Chipset Kirin 710 Octa-core dan RAM 4 GB Menjamin jalannya game dan aplikasi lancar tanpa macet.

Simak juga:

Untuk kapasitas Memori internal Nova 3i yaitu 128 GB, tergolong besar untuk tipe penyimpanan data smartphone saat ini. Namun bila masih kurang juga, kita bisa menambahkan kapasitas memori melalui slot MicroSD sampai batas maksimal 256 GB.

Baca:   Harga HP Vivo V7+ Terbaru dan Spesifikasinya

Para gamer android pasti suka dengan spesifikasi Huawei Nova 3i ini, dimana teknologi GPU Turbo sudah disematkan didalamnya. Fitur GPU ini akan meningkatkan performa grafis Nova i3 sampai 60 Persen namun tidak memboroskan daya baterai, malah lebih hemat 30 persen.

Di bagian sektor fotografinya, Nova 3i dibekali kamera dengan empat sensor didalamnya. Kamera depan masing-masing beresolusi 24 MP dan 2 MP, sedangkan kamera belakang Huawei Nova 3i ini dibekali resolusi 16 MP dan 2 MP.

Untuk hasil kamera Nova 3i sangat bagus dan detail, juga bisa menghasilkan efek bokeh seperti kamera DSLR. Untuk lensa utama yakni 24 MP berfungsi memotret detail image sedangkan untuk lensa sekunder 2 MP akan menghasilkan efek bokeh.

Begitu juga fitur kamera Huawei Nova 3i sudah dibekali teknologi AI atau kecerdasan buatan, yang akan mengenali detail lebih dari 200 skenario di antara 8 kategori yang ada selain untuk mengingkatkan hasil kamera beauty.

Baca:   Daftar Harga HP Xiaomi terbaru Februari 2018

Adapaun sistem android yang dipakai untuk Nova 3i yaitu versi Oreo 8.1 yang mempunyai antarmuka EMUI 8.2. Dan baterainya mempunyai kapasitas sebesar 3.340 mAh.

Fitur keamanan Huawei Nova 3i sudah dibekali sensor sidik jari disamping fitur standar keamanan android seperti Pola, PIN maupun password.

Di Indonesia Ponsel Nova 3i dijual seharga Rp 4.199 Ribu untuk pre-Order di Lazada dengan potongan harga 200 ribu serta free gift. Dan nantinya saat sudah beredar luas di lapak-lapak smartphone bisa jadi harganya akan sedikit lebih mahal.

Demikianlah informasi harga Huawei Nova 3i di Indonesia serta spesifikasinya yang dapat admin sajikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi acuan saat ingin memiliki smartphone canggih dari china ini.