Cara UNREG Konten Layanan Penyedot Pulsa IM3

Bagaimana mengatasi pulsa iM3 tiba-tiba habis meski tidak digunakan ?, Beberapa keluhan seputar tersedotnya pulsa Kartu Indosat IM3 meski tidak digunakan SMS atau telpon dan juga tidak dipakai untuk koneksi data internet.

Pulsa im3 tiba-tiba habis sendiri

Tidak asing lagi terdengar saat pelanggan kartu Indosat mengeluhkan pulsa utama hilang meski baru saja diisi ulang. Tanpa sebab yang jelas dan tidak ada pemberitahuan apakah layanan konten yang telah dipakai, tiba-tiba saja pulsa utama berkurang sendiri.

Tentunya bila pulsa habis dengan sendirinya tersebut dibiarkan berlarut-larut, maka yang rugi adalah pelanggan itu sendiri. Bahkan tanpa tahu apa konten layanan yang diregistrasi dan tidak ada SMS pemberitahuan, ternyata konten tersebut aktif sendiri tanpa memberitahu pelanggan IM3 bagaimana cara Unreg konten.

Cara UNREG konten layanan penyedot Pulsa

nah, bagi anda yang merasa dirugikan karena pulsa IM3 selalu saja kesedot habis tanpa pemberitahuan, silahkan simak tipsnya berikut ini:

Baca:   Cara Hutang Pulsa SOS IM3 Indosat Terbaru

1. Pertama buka menu Telepon, kemudian tekan *123*44# lalu tekan call

proses Unreg layanan penyedot pulsa im3

2. Setelah tampil halaman Unreg layanan, dan kita sebelumnya tidak tahu konten apa yang telah kita registrasi, silahkan pilih saja opsi ‘Unreg Semua Layanan‘, kemudian kirim

3. Akan muncul pemberitahuan bahwa permintaan Unreg konten akan diproses, silahkan tutup kembali menu telepon

Kita bisa menunggu untuk beberapa saat agar layanan yang telah menyedot pulsa IM3 dinonaktifkan oleh pihak provider Indosat. Biasanya tidak memakan waktu lama.

Untuk memastikan apakah permintaan Unreg berhasil atau tidak, silahkan isi Pulsa utama dengan nominal kecil saja. Bila beberapa saat sudah tidak terjadi pengurangan pulsa seperti sebelumnya, berarti proses Unreg telah berhasil.

Demikianlah tutorial cara Unreg layanan konten penyedot pulsa bagi pelanggan kartu IM3, semoga bermanfaat.