Cara Setting FB Lite agar Terlihat Offline saat Online

Cara Setting FB Lite agar Terlihat Offline saat Online – Beberapa pengguna akun Facebook mungkin ada yang ingin menyembunyikan tanda online di akun FB miliknya agar temannya tidak bisa melihat akalu dia sedang Online saat itu, Dengan berbagai alasan seperti sembunyi dari pantauan pacar, agar si bos tidak tahu kalau kita facebook-an dan lain sebagainya.

setting FB lite agar terlihat offline

Apapun alasannya, mengatur agar messenger terlihat Offline di FB bisa dilakukan dengan mundah karena aplikasi facebook sudah mempunyai pengaturan privasi untuk tanda online tersebut.

Namun untuk pengguna facebook yang masih awam dan tidak tahu dimana letak pengaturan menyembunyikan status Online tentu menjadi masalah tersendiri, Apalagi yang sebelumnya belum pernah menelusuri apa saja menu pengaturan di FB yang memang banyak sekali bisa kita manfaatkan untuk keamanan privasi.

Cara setting FB Lite tidak terlihat Online

Bagi pengguna aplikasi facebook standar juga bisa mengikuti tips ini meskipun admin menggunakan contoh dari aplikasi FB versi lite. Hanya ada perbedaan tempat menunya saja dan semua hampir sama untuk masalah settingan didalamnya.

Baca:   Bagaimana Mengatur Hasil Kamera Advan depan Terbalik ?

Baca tips Facebook berikut:

Mari langsung saja kita simak bagaimana membuat messenger di FB tidak terlihat Online meskipun kita sedang aktif menjalankan aplikasi facebook di HP android.

1. Buka aplikasi facebook Lite di HP seperti biasanya, kemudian masuk ke menu pada posisi paling kanan sebelah atas, tandanya seperti garis tiga mendatar.

2. Kemudian masuk ke menu pengaturan yang bertanda roda gigi

3. Di menu pengaturan tersebut ada banyak opsi yang tampil, jadi geser layar agak ke bawah dan temukan opsi ‘status aktif‘ dan silahkan masuk didalamnya

menu setting status aktif di FB lite

4. Pada tampilan halaman status aktif terset klik pada posisi tanda hijau di samping nama profil kita

5. Selanjutnya pilih atau centang opsi ‘Matikan Obrolan‘, yang berarti kita menonaktifkan tanda hijau yang tampil di FB teman kita.

Baca:   Cara Periksa registrasi Telkomsel sukses tidaknya

6. Tutup kembali menu pengaturan dan apabila and abelum percaya bisa mencoba bertanya pada teman apakah saat anda online tanda di messenger ereka tidak menunjukkan tanda hijau.

Meskipun kita memilih opsi mematikan status Online di obrolan, namun kita masih bisa melakukan aktifitas berkirim pesan maupun mendapat inbox masuk saat kita online maupun offline sekalipun.

Demikianlah pembahasan singkat tentang cara membuat FB lite tidak terlihat Online saat kita menjalankan aplikasi Facebook, silahkan dipraktekkan dan semoga bermanfaat.