Cara Menampilkan Persentase Baterai HP Xiaomi Semua Tipe

Menampilkan presentase baterai di layar Xiaomi – HP Xiaomi merupakan produk yang dalam beberapa tahun ini menjadi jenis smartphone atau HP yang sangat digemari di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Dengan harga yang ditawarkan begitu di sukai, fitur yang di suguhkan juga sangat menarik dari mulai tampilan antarmuka dan fungsi-fungsi yang cukup banyak.

Menampilkan presentase baterai di layar Xiaomi

Misalnya pada produk terbarunya yaitu Xiaomi Redmi 5A yang kehadirannya membuat nama Xiaomi melambung di tahun 2018. Redmi 5A memiliki kisaran harga murah yang mencapai Rp 999 ribu saja. bahkan dengan harga yang begitu murah para pengguna HP Xiaomi Redmi 5A ini sudah dapat menikmati fitur yang bagus seperti spesifikasi yang ditawarkan yaitu hardware menggunakan Qualcomm Snapdragon 425 Quad Core, dengan RAM 2 GB, dan penyimpanan internal 16 GB serta dapat ditambah dengan micro SD.

Sebagai salah satu smartphone yang baru di rilis di tahun 2018 ini, Xiaomi Redmi 5A ini sudah dibekali dengan MIUI 9 dengan sistem android Nougat. Untuk kamera, HP Xiaomi ini juga tidak kalah dengan jenis HP lain yaitu dibekali dengan kamera utama 13 MP serta untuk kamera depannya memiliki resolusi 5 yang sangat cocok untuk para pengguna HP Xiaomi untuk berfoto maupun menghasilkan foto selfie sekalipun. bisa dibayangkan begitu menariknya fitur yang diberikan oleh Xiaomi Redmi 5A ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca:   Cara Mengecilkan dan perbesar Resolusi Foto Android

Walaupun demikian, pada saat awal pemakaian pastilah sebagai pengguna HP Xiaomi ingin mempermudah pekerjaannya dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya dalam hal mengetahui persentase baterai yang pada saat awal pemakaian hanya akan muncul prediksi kata yang malah akan mengganggu dalam menggunakan HP Xiaomi ini.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara agar persentase HP Xiaomi muncul. bagi para pengguna HP Xiaomi yang penasaran boleh melihat informasi berikut ini.

Cara Menampilkan Persentase Beterai Hp Xiaomi Semua Model

1. Pastikan HP Xiaomi tersebut menyala

2. Kemudian buka menu Settings pada HP xiaomi

3. Setelah anda sudah masuk ke menu Settings, pilih opsi Notifications & Status Bar pada halaman awal Settings

4. selanjutnya, untuk menampilkan Persentase Baterai silahkan anda untuk memilih opsi Battery indicator.

5. Setelah masuk ke opsi Battery Indicator, akan muncul pilihan mode yang diantarnya terdiri dari opsi Graphical, Percentage, serta Top Bar.

Baca:   Cara Video Call WhatsApp dan Line agar gambar tidak Terputus-putus

6. Untuk selanjutnya, pilih mode Percentage untuk menampilkan Persentase Baterai pada HP Xiaomi Anda. Dan secara otomatis Persentasi tersebut akan langsung muncul dan terlihat di bagian atas.

HP Xiaomi sendiri yang terkenal dengan MIUI ini sudah memunculkan berbagai versi MIUI yang bahkan sekarang sudah mencapai MIUI 9. Dan cara untuk menampilkan Persentase Baterai seperti diatas sudah dapat bekerja di berbagai MIUI, mulai dari MIUI 7 sampai MIUI 9 yang sudah berbasis android Nougat sekalipun. Bahkan kabarnya Xiaomi sudah mulai mengembangkan MIUI 10 yang berbasis android Oreo sebagai produk terbarunya.

Bisa dibilang Tutorial tentang cara menampilkan Persentase Baterai HP Xiaomi sangatlah mudah untuk dipelajari olah kalangan masyarakat yang baru menggunakan HP Xiaomi sekalipun. Dengan berbagai fitur yang sudah disediakan oleh Xiaomi sebagai smarphone, pekerjaan manusia akan semakin mudah. semoga bermanfaat !

Tags:

Leave a reply "Cara Menampilkan Persentase Baterai HP Xiaomi Semua Tipe"