Cara Lihat video Youtube tanpa muncul Iklan

Cara Lihat video Youtube tanpa muncul Iklan. Sudah diakui kalau saat ini knten video online yang paling populer adalah Youtube. Apalagi saat ini sudah jamannya smartphone android, dimana setiap Ponsel selalu ada aplikasi youtube sebagai bawaan pabrikan terkecuali untuk smartphone yang beredar di China.

Pada pembahasan kali ini admin Kang Education akan memberikan tips bagaimana ccaranya blokiri iklan alias supaya iklan tidak terlihat ketika kita sedang memainkan video di Youtube dari HP Android.

Walaupun pada dasarnya tampilnya iklan di awal pemutaran film atau di sela-sela movie yang sedang berjalan tidak mengganggu namun pada beberapa pengguna aplikasi youtube tidak suka dengan tayangan iklan yang nongol, alasannya beraneka ragam seperti mengganggu orang sedang asik nonton atau bahkan ada yang tidak suka channel tertentu karena di satu video iklannya terlalu banyak yang tampil.

Baca:   Cara mengaktifkan Aplikasi Instan di HP Samsung

Mengapa ada channel youtube ada yang berisi iklan dan tidak?, Perlu diketahui bahwa setiap pengunggah konten video di youtube bisa melakukan monetasi video karyanya dengan memasang iklan dari google adsense. Namun tidak semua pemilik channel bisa disetujui pihak google karena memang syaratnya banyak sekali.

Cara Blokir iklan di aplikasi youtube

Nah bagi anda yang tidak suka dengan iklan yang tampil di aplikasi youtube andrid ketika sedang asik nonton konten video silahkan simak tipsnya di bawah ini.

1. Silahkan Unduh aplikasi dari XDA developer, namanya Cygery AdSkip, download disini

Cara Lihat video Youtube tanpa muncul Iklan

2. Kemudian install dan lakukan settingan di Pengaturan >> Aksesibilitas >>Cygery AdSkip>> Aktifkan

3. langkah selanjutnya setting ‘Mute audio during ad’ supaya iklan tidak bisa skip otomatis

4. Setelah melakukan settingan diatas coba nyalakan aplikasi youtube dan coba putar salah satu video dari channel kesukaan anda

Baca:   Tips Sembunyikan Status WA agar Tidak terlihat Teman

Semoga tips singkat tentang cara memblokir iklan di aplikasi youtube android diatas bermanfaat untuk pembaca kang Education semua.