Cara Hutang Pulsa SOS IM3 Indosat Terbaru

Cara Hutang pulsa IM3 indosat ooredoo – Walaupun saat ini sudah banyak aplikasi dengan koneksi internet untuk berkirim pesan, namun fitur utama dari setiap ponsel yang bernama Perpesanan untuk SMS masih jadi alternatif yang penting dan selalu digunakan.

Cara Hutang Pulsa SOS IM3 Indosat Terbaru

Melakukan SMS atau Short message service menggunakan pulsa utama untuk biayanya, dan yang menjadi masalah bila suatu saat kita kehabisan pulsa dan harus ada SMS masuk yang secepat mungkin dibalas, Nah bagaimana solusinya?

Bilamana rumah kita dekat dengan konter atau penjual pulsa mungkin tidak menjadi masalah. Namun bila kejadiannya terbalik, bila jauh dari penjual pulsa dan kuota internet untuk whatsApp atau sosmed tidak ada menjadikan pengguna IM3 harus menggunakan alternatif yang ditawarkan provider Indosat.

Pihak IM3 Indosat telah menyediakan opsi bagi pelanggannya untuk meminjam atau hutang pulsa, dimana skemanya nanti bila kita sudah mengisi ulang pulsa maka secra otomatis akan terpotong sesuai dengan besaran pulsa yang kita pinjam sekaligus ditambah pajak 10 persen.

Baca:   Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu

Baca juga:

Syarat untuk bisa berhutang pulsa IM3 via fitur Pulsa SOS yaitu nominal pulsa utama tidak boleh melebihi Rp 500, bila sisanya masih lebih dari itu maka kita tidak akan diperkenankan untuk meminjam pulsa SOS.

Begitu juga, saat kita sudah berhasil pinjam pulsa SOS dan mau pinjam lagi bila sudah habis maka tidak diperbolehkan. Jadi pulsa SOS darurat bisa dipinjam satu kali dan harus dilunasi dahulu saat pengisian pulsa selanjutnya, barulah kita boleh meminta lagi pulsa SOS.

Cara meminjam Pulsa SOS IM3 indosat

Untuk berhutang pulsa SOS IM3 kita bis amelakukannya dengan dua cara, yakni melalui format SMS dan juga dengan menekan kode USSD via menu telepon, caranya sebagai berikut:

Baca:   Cara Nonaktifkan aplikasi di Galaxy J5 dengan cepat

Format SMS Pulsa SOS

1. Silahkan buka aplikasi pesan dan ketik PulsaSOS

2. Setelah itu kirim ke nomor 505 dan tunggu ada balasan yang menyatakan bahwa pulsa sebesar 2000 rupiah sudah masuk ke nomor kita

Format Pulsa SOS melalui Kode Telepon

hutang pusla im3 sos

1. Buka menu telepon dan ketik *505#

2. secara otomatis nantinya pulsa yang kita pinjam akan masuk ke nomor IM3

Catatan, Untuk pulsa darurat IM3 ini tidak bisa digunakan untuk melekukan pembelian kuota internet, hanya bisa digunakan untuk berkirim SMS maupun telepon saja. Jadi berbeda antara Pulsa SOS Im3 dengan pulsa utama.

Itulah tips singkat cara meminjam pulsa im3 indosat ooredoo yang bisa admin bagikan kali ini, semoga bisa bermanfaat untuk pelanggan kartu IM3 semuanya.

Tags: