Cara Ganti tampilan Huruf OPPO F3 tanpa Root

Cara Ganti tampilan Huruf OPPO F3 tanpa Root – Oppo F3 menjadi salah satu tipe ponsel android yang sangat laris di pasar indonesia dengan membawa segudang fitur andalan yang didapat. Untuk sebagian pengguna OPPO mungkin saja merasa bosan dengan tampilan huruf standar pabrikan dan ingin merubah font yang lebih unik dan menarik sesuai seleranya. Untuk itu admin akan membahas khusus bagi pengguna OPPO F3 yang inngin merubah tampilan huruf di gadgetnya tanpa proses root.

Cara ubah Huruf OPPO unik dan keren

Perusahan Ponsel yang banyak menggaet konsumen dengan bertabur brand ambasador artis terkenal ini menghadirkan Oppo F3 ini dengan fitur, spesifikasi, dan harga yang cukup murah bagi sebagian orang sehingga menjadikan ponsel ini cukup digemari oleh pengguna smartphone kalangan level menengah ke bawah.

Dengan berbagai kelebihan yang di hadirkan di smartphone ini, Oppo F3 juga hadir dengan sebuah kekurangan. salah satunya ialah tida adanya fitur ganti font yang biasanya sudah menjadi fitur bawaan dari kebanyakan smartphone buatana Oppo lainnya.

Baca:   Format Beli Paket Youtube Unlimited IM3 harga 5 Ribu

Walaupun begitu, para pengguna HP Oppo F3 tidak perlu kecewa. Pemilik OPPO F3 masih bisa mengganti font yang unik dan menarik sesuai selera dengan mengikuti tutorial berikut ini.

Tips mengganti font Oppo F3 tanpa root

1. yang pertama ialah para pengguna terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi Theme Store versi Tiongkok dan membackup aplikasi versi yang asli.

2. setelah itu instal Theme dan buka aplikasinya

3. karena tulisan di adalam aplikasi menggunakan bahasa cina, pengguna dapat langsung memilih tombol paling tengah di bagian bawah aplikasi dengan ditandai ikon huruf Aa

4. Kemudian pilih bentuk huruf yang ingin di pasang dan unduh

5. setelah selesai mengunduh font, klik tombol dengan tulisan warna merah

untuk lebih lengkapnya, kamu dapat mengikuti tutorial cara mengganti font di Oppo F3 dengan aplikasi Theme Store versi Tiongkok tersebut. di karenakan fitur tidak bisa mengganti font di Oppo F3 ini hanya terjadi pada perangkat Oppo F3 yang dirilis indonesia.

Baca:   HP Android mulai lemot kinerjanya, Simak tips mengatasinya!

secara otomatis font akan langsung terpasang di perangat Oppo F3. pengguna juga dapat bergonta-ganti font dengan sesuka hatinya dengan cara yang sama.

Itulah tips sigkat cara mengganti font di OPPO F3 tanpa proses root, semoga bermanfaat untuk pembaca KangEducation.com, terima kasih.

Tags: