Cara Cek Kuota iM3 Yellow termurah 1 GB Seribu Rupiah

Cara Cek Kuota iM3 Yellow termurah 1 GB Seribu Rupiah. Seperti yang sudah admin bahas sebelumnya bahwasanya pihak Indosat Ooredoo telah mengeluarkan produk paketan data termurah dan bisa dikatakan paling murah untuk saat ini. Dimana dengn membayar 1000 Rupiah saja bisa mendapat kuota data 1GB dan bisa digunakan di semua kualitas jaringan 2G, 3G dan juga 4G milik Indosat.

Cara Cek Kuota iM3 Yellow termurah 1 GB Seribu Rupiah

Tidak seperti paketan Indosat lainnya, khusus untuk paket data Internet yang diberi nama Yellow ini Murni kuota data tanpa ada bonus tertentu yang terkadang tidak dipergunakan oleh pelanggannya serta harga yang mahal. Dengan Kuota Yellow nantinya pelanggan IM3 bisa membeli paketan internet dengan kuota 1 GB seharga Rp. 1000 saja.

Bagi sobat pembaca yang memiliki kartu iM3 dan sudah terbiasa dengan proses Download atau lihat video streaming tentunya butuh asupan kuota yang besar, Nah untung saja iM3 ada produk yang bernama Yellow, jadi bisa hemat biaya dengan merogoh kocek Seribu Rupiah dapat kuota 1 GB dan bisa digunakan di semua jaringan 2G, 3G maupun 4G milik Indosat Ooredoo.

Baca:   Kode Cek Sisa Kuota Simpati AS Loop Terbaru

Bagi anda yang belum tahu cara membeli atau aktifasi paketan Yellow bisa dengan mudah membelinya via akses *123#. Yang mana nantinya ada 3 jenis harga sesuai durasi hari yang diinginkan seperti harga Rp. 1.000 1 hari/1GB, Harga Rp 2.500 3 hari/1GB dan juga Rp. 7000 10 hari/1GB. Jadi biar lebih hemat bis memilih yang Tujuh Ribu rupiah untuk sepuluh hari, namun semua terserah kebutuhan masing-masing pelanggan mau pilih yang mana.

Cara Cek Sisa kuota paket Yellow iM3

Sesudah melakukan aktifasi atau pembelian paketan 1GB dari iM3 Yellow tentunya wajib untuk selalu memeriksa sisa kuota karena bila ada kelebihan pemakaian ketika kuota paketan data sudah habis maka akan akan langsung secara otomatis menggunakan pulsa utama iM3.

Nah, bagi anda yang ingin melakukan cek sisa kuota data internet paket Yellow iM3 silahkan simak tipsnya di bawah ini.

Baca:   Cara Ubah koneksi Internet SIM 1 ke SIM 2 di HP Samsung

1. Buka menu panggilan dan tekan kode *123#

 Cara Cek Sisa kuota paket Yellow iM3

2. Kemudian pilih opsi ‘lainnya’ (nomor 6) >> Pilih opsi Internet/nelp/sms (nomor 3) >> Pilih Status dan Info (nomor 8) >> Pilih lagi ‘cek kuota’ (nomor 1) >> dan yang terakhir pilih ‘paket internet’ (nomor 1)

3. Setelah kode tersebut terkirim nantinya akan ada SMS balasan dari server Indosat tentang jumlah sisa kuota Yellow di kartu anda.

4. Bila cara diatas terlalu bertele-tele, sebenarnya bisa dilakukan penyingkatan kode USSD dengan urutan yang sama namun diketik langsung yaitu *123*63811#.

Itulah tips singkat cara melakukan cek sisa kuota data Internet untuk paketan data Yellow iM3 1GB seribuan. Cara diatas bisa dilakukan juga untuk memeriksa sisa kuota data iM3 tipe lainnya, semoga bermanfaat.