Beda Paket Yellow indosat 1000 dan 1500 dengan fitur pulsa safe

Beda paketan internet Yellow 1000 dan 1500 kuota 1GB – Paketan internet milik indosat untuk pengguna kartu IM3 yang bernama yellow memang sedang booming dan trend di kalangan pengguna internet, dimana untuk paketan 1 GB perharinya hanya seharga seribu Rupiah.

Nah, yang jadi pertanyaan apakah masih ada paketan Yellow IM3 untuk harga seribuan saat ini, mengapa ada juga pilihan paket yellow seharga 1500 Rupiah dengan fitur Pulsa safe, apa artinya?

Perlu diketahui, saat ini provider Indosat Ooredoo mempunyai layanan baru untuk peketan yellow, dimana ada kenaikan harga yakni dari 1000 Rupiah menjadi 1500 dengan tambahan fitur Pulsa Safe.

Tapi bagi yang masih suka beli paket internet Yellow IM3 seharga seribu ternyata masih ada meskipun untuk pmenu pembeliannya terkesan disembunyikan dari tampilan utama ketika kita akses.

Berapa tarif baru untuk paketan Yellow dengan fitur pulsa safe dan juga tambahan bonus SMS serta telepon unlimited ke sesama IM3?

Baca:   Cara mengatasi BBM tidak terhubung padahal sinyal bagus

Skema tarif baru IM3 paket Yellow yaitu :

1 GB per 1 Hari Harga 1500 + Fitur Pulsa Safe

1 GB per 3 Hari Harga 3500 + Fitur Pulsa safe, SMS dan telepon Unlimited ke IM3

1 GB per 10 Hari Harga 9000 + fiturnya sama dengan seharga 3500

Lalu apa itu Pulsa safe di paketan Yellow?, Fitur tersebut berfungsi untuk membatasi penggunaan kuota internet bila sudah habbis tidak menyedot pulsa utama, jadi pengguna bisa merasa aman bila suatu saat tidak mengetahui apakah kuotanya sudah habis atau belum.

Cara beli paket Yellow IM3 Indosat

Nah bagi sobat pembaca pengguna kartu IM3 ooredoo yang belum tahu bagaimana format membeli paketan internet yellow, silahkan simak tipsnya berikut ini:

1. Silahkan buka menu telepon di HP sobat, kemudian pastikan juga pulsa utama masih ada untuk proses pembelian

Cara beli paket Yellow IM3 Indosat

2. Setelah itu tekan kode *123*111# dan tekan panggil atau yes

Baca:   Cara Mengatasi Kontak di WhatsApp tidak muncul

3. Setelah muncul halaman utama pembelian, anda bisa memilih paketan yellow dengan harga baru atau dengan harga yang seribu Rupiah

4. Lakukan pebelian sampai proses terakhir dan tunggu balasan SMS pemberitahuan kalau kuota Sudah diaktifkan dan bisa digunakan untuk berinternet ria.

Catatan: Banyak pengguna IM3 yang beli paket yellow merasa pulsanya cepat habis saat digunakan untuk berselancar internet, Untuk itu biasakan menunggu terlebih dahulu balasan SMS notifikasi dari provider tentang paketan yang dibeli apakah sudah diaktifkan atau belum, bila belum menerima balasan jangan sekali-kali digunakan untuk terhubung ke internet yang berakibat pulsa utama tersedot.