3 Cara Cek Masa tenggang dan aktif iM3 indosat Ooredoo terbaru

Cara cek masa aktif dan tenggang kartu iM3 indosat – Masa tenggang kartu selular merupakan rentang waktu yang harus diperhatikan bagi pengguna kartu Telepon untuk semua provider selular, dimana setelah masa tenggang habis maka kartu tidak akan bisa digunakan lagi alias hangus masa pakainya dan mengharuskan penggunanya membeli SimCard perdana yang baru.

3 Cara Cek Masa tenggang iM3 indosat Ooredoo terbaru

Bagi pengguna kartu IM3 indosat yang tiba masa tenggangnya akan beresiko tidak bisa melakukan panggilan keluar, mengirim SMS maupun menggunakan koneksi data internet walaupun sisa data dan pulsa masih ada didalamnya.

Masa tenggang bisa diperpanjang dengan mengisi ulang pulsa utama dan untuk rentang durasi masa aktifnya tergantung dari besaran nominal pulsa yang berhasil dimasukkan. Tentunya sudah banyak yang tahu kalau semakin banyak nominal pulsa yang dibeli maka masa aktif menuju masa tenggang akan semakin bertambah panjang.

Cara Cek masa tenggang dan aktif kartu IM3

Kali ini admin akan membahas tentang beberapa cara yang bisa dilakukan oleh pengguna kartu selular dari provider iM3 untuk melakukan cek masa tenggang kartu IM3 miliknya. Ada 3 cara melakukan cek masa tenggang kartu indosat IM3 seperti di bawah ini.

Baca:   Tips Sembunyikan Status WA agar Tidak terlihat Teman

Dengan Kode Dial

1. Buka menu telepon di ponsel, seperti layaknya anda ingin menelpon itu lho..hehe

2. Kemudian ketik *123# dan tekan OK atau call

3. Tunggu sejenak dan anda akan bisa melihat sisa pulsa serta masa aktif kartu IM3 indosat anda.

Dengan Call center

1. Langkah pertama buka menu telepon di ponsel

2. kemudian lakukan panggilan ke nomor 185 (nomor call center)

3. Nantinya setelah call center menjawab, anda bisa menanyakan masa tenggang maupun sisa pulsa yang anda miliki sekaligus berbagai informasi yang terkait kartu indosat anda.

Dengan Aplikasi MyIM3

aplikasi myim3

1. Silahkan buka smartphone dan menuju ke aplikasi google play store

2. Kemudian unduh aplikasi MyIM3 milik resmi Indosat

3. Setelah terinstall silahkan buka aplikasinya dan login dengan nomor ponsel anda

4. Disana anda akan menemukan informasi terkait kartu seperti pulsa utama, kuota internet, masa aktif kartu, pembelian pulsa maupun kuota data internat dan lain sebagainya.

Baca:   Menghapus Riwayat Pencarian di Facebook Privacy aman

Itulah 3 cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mengecek masa teggang sekaligus masa aktif kartu IM3 indosat milik anda, semoga bermanfaat.