Tuesday, July 25, 2017

Cara Mengeluarkan Pengintip Akun WhatsApp


Bertemu lagi dengan Admin KangEducation yang kali ini akan membahas tentang cara mengetahui apakah akun WhatsApp (WA) kita di intip orang lain ataukah tidak dan juga tips mengeluarkan si Penyadap akun WA tersebut dengan mudah, Nah untuk itu tetap simak tutorial yang akan admin ulas di bawah ini.

cara mengeluarkan pembajak akun WA

Sebagaimana diketahui bahwa aplikasi WA milik Google ini bisa dijalankan dengan 3 cara yaitu dari smartphone, melalui aplikasi instalasi di PC dan juga bisa dijalankan dengan antarmuka web Browser Chrome.

Menjadi hal yang tidak bisa dipungkiri kalau saat ini banyak pihak yang ingin mengetahui apa aktifitas dan isi dari chatting yang kita lakukan di Whatsapp, entah karena memang ingin sekedar tahu ataukah memang ingin memata-matai akun WhatsApp orang tersebut.

Biasanya kelalaian si pemilik akun WhatsApp sendirilah yang menyebabkan pengintip bisa tahu aktifitas perpesanan yang dilakukan. Mengapa demikian?, karena aplikasi WA sebenarnya tidak akan bisa disinkron ke perangkat lain tanpa persetujuan dari si pemilik akun itu sendiri.

Baca juga : 



Nah, karena cara melakukan sinkron yang mudah dari Ponsel yang sudah menjalankan WhatsApp yaitu dengan jalan melakukan Scan/pemindaian BarCode (QR Code) maka kelengahan si pemilik Smartphone biasanya berawal dari HP yang dipinjam teman dan tanpa sepengetahuan digunakan untuk proses Scan QR Code agar nantinya Akun WA tersebut bisa tersinkron dan dilihat dari perangkat PC orang tersebut.


Cara Mengeluarkan Pembajak Akun WhatsApp


Baca Juga

Untuk anda yang was-was apakah akun WhatsApp miliknya telah disadap ataukah tidak dari tempat lain, silahkan simak tipsnya di bawah ini.

Baca juga : Cara agar Video Call di WA dan Line Lancar

1. Silahkan buka aplikasi WhatsApp di ponsel anda

2. Kemudian masuk ke opsi menu, letaknya ada di pojok kanan atas berupa ikon titik-titik 3 vertikal

mengetahui siapa penyadap akun WA

3. Lalu masuk ke opsi WhatsApp Web, dan disanalah anda akan bisa melihat apakah akun WA dijalankan di perangkat lain ataukah tidak.

4. Silahkan lihat contoh gambar, disana terlihat ada perangkat yang dikenali yaitu PC dengan sistem operasi Windows 8 lengkap dengan waktu online terakhirnya.

Maksudnya adalah akun WA yang ada di ponsel juga bisa dibuka dari PC Windows tersebut karena sebelumnya tanpa anda sadari ponsel sudah digunakan untuk melakukan otentifikasi kode QR dan segala aktifitas chatting bisa dilihat oleh orang yang melakukan penyadapan, bahkan juga bisa melakukan chatting tanpa anda ketahui asal WhatsApp di ponsel milik anda masih terhubung ke jaringan internet.

mengeluarkan penyadap Whatsapp

Nah, Bagi anda yang ingin mengeluarkan si penyadap tersebut agar tidak bisa lagi mengintip isi pesan WhatsApp silahkan Tekan opsi keluar dari perangkat lain (seperti contoh gambar yang saya beri tanda)

Dengan menekan opsi tersebut maka nantinya si penyadap WA tidak akan bisa lagi mengakses akun anda, Selamat mencoba dan semoga berhasil.

8 komentar

Kalo itu di buka lewat android juga menggunakan web yang tampilannya di ubah ke model komputer itu bakal keliatan juga ngga. Tolong di jawab ya soalnya saya punya masalah sama orang yang pake wa pacar saya, dia bisa make wa pacar saya. Terimakasih

Untuk versi Whatsapp terbaru apabila diakses via komputer maka di ponsel target akan terlihat adanya popup berupa ada koneksi dari PC. Untuk mengatasinya si HP target harus menggunakan Wahtsapp versi lama agar tidak ada popup tampil. Untuk versi lama bisa diperoleh dari beberapa penyedia file APK yang banyak tersebar di internet

Maaf min mau tanya.
Data kita gimana min tersimpan gak di laptop si penyadap
Seperti foto video DLL.
Setelah di keluarkan dari komputer

data tidak akan tersimpan bila semisal gambar, video dan lainnya whatsapp web di laptop tidak diunduh , jadi aman kok bila sudah dikeluarkan.

Ijin tanya miin..
Ane sudah klik kluar dari semua komputer.. Tapi muncul mencari kode QR..
Dimana ane cari kodenya min??
Sedangkan ane ga tau pc orang yg sadap wa ane.. Masih bingung niih..

nah kalau sudah keluar dari semua komputer dan sudah muncul untuk scan qr CODE sudah pasti tidak ada lagi yang menyadap Akun WA agan.... kalau codenya agan bisa langsung membuka link web whatsApp dari PC atau laptop

Scan barcode itu apakah setiap kali mau masuk web pasti ganti apaakh bisa memakai barcode yang sama? Kalau barcode yg sama, si penyadap berarti bisa masuk lagi kan?

QR Code pada WA web setiap masuk tidak akan sama..bahkan ketika belum di scan kode qr akan bersifat dinamis yakni bisa berubah-ubah . Jadi walaupun kode tersebut disimpan tidak akan bisa untuk login lagi


Emoticon Emoticon