Sunday, January 7, 2018

Cara Cek Versi Android Samsung J2 Prime


Cara mengetahui versi Android Galaxy Samsung J2 Prime - Tidak afdol rasanya kalau memiliki HP android tapi tidak tahu Versi android yang ada didalamnya. Bisa saja hal tersebut dialami kebanyakan pemilik smartphone karena mungkin tahunya Beli Smartphone dengan Tipe Samsung dan yang dilihat kebanyakan selain fisiknya juga sisi fitur Kamera, Jaringan Data, besarnya daya baterai dan RAM yang digunakan.

Padahal harga smartphone juga dipengaruhi oleh versi sistem yang ada di Ponsel android tersebut karena nantinya dengan versi android yang lebih tinggi maka fitur canggih akan masuk didalamnya. Begitu pula dengan smartphone Samsung J2 Prime yang saat ini admin bahas. Ponsel android Murah buatan Samsung ini memang laris manis di pasaran dengan versi Android Marshmallow-nya.

Bagi anda yang memiliki HP Samsung galaxy J2 Prime dan ingin memastikan versi android apakah yang ada di Ponsel tersebut maka caranya sangat mudah, bahkan tanpa aplikasi cek versi sekalipun karena memang rata-rata semua smartphone android sudah menyediakan menu untuk melihatnya.

Cara Periksa Versi Android Galaxy J2 Prime

Baca Juga

Di bawah ini admin akan berikan tips cepat dan mudah tentang cara memastikan versi android Samsung Galaxy J2 Prime milik anda apakah betul Marshmallow atau bukan, silahkan disimak tipsnya

1. Silahkan buka menu pengaturan atau settings

Cara Periksa Versi Android Galaxy J2 Prime

2. Kemudian geser layar ke bawah dan masuk ke opsi Tentang Perangkat

3. Pada tampilan yang terbuka pilih opsi Info perangkat Lunak

4. Nah disana akan terlihat bagian atas sendiri informasi Versi android Samsung Galaxy J2 Prime milik sobat yang berupa kode angka, bila ternyata ada tulisan angka V6.0.1 berarti sistem menggunakan Android Marshmallow.

Bagaimana, mudah dan cepat sekali bukan cara memeriksa versi Android J2 Prime ?, semoga bermanfaat dan silahkan baca-baca artikel menarik lainnya seputar Teknologi Smartphone hanya di KangEducatin.com


Emoticon Emoticon