Saturday, June 17, 2017

Cara Sembunyikan tanda Terakhir dilihat di whatsapp


Aplikasi messenger paling banyak penggunanya saat ini yaitu whatsapp memang memiliki beberapa keunggulan daripada aplikasi sejenis lainnya, dimana penggunaannya yang ringan dan respon server ketika dilakukan pengiriman dan menerima pesan sangat cepat. Walau banyak kelebihannya, namun ada saja penggunanya yang ingin mengatur settingan aplikasinya agar tidak diketahui kapan terakhir dia online.

Seperti diketahui, bahwa pada settingan default aplikasi Whatsaap memang dibuat untuk publik yang artinya setiap teman yang terhubung dengan kontak WA bisa melihat kapan status Online ataupun waktu terakhir anda online lengkap dengan tanggal beserta jam sekalian.

Mungkin suatu saat anda ingin sesekali menyembunyikan status terakhir dilihat di whatsapp, yang mana ketika teman sedang membuka halaman kontak anda di whatsapp maka di status Bar atas tidak akan tampil tulisan keterangan 'waktu terakhir dilihat'. Dengan menyembunyikan status keterlihatan waktu ketika online tersebut nantinya teman atau kontak yang terhubung di WA tidak akan tahu kapan anda terakhir kali online.

Di sini admin KangEducation akan membagi tips yang mudah tentang cara menyembunyikan 'waktu terakhir dilihat' di kontak whatsapp agar teman anda tidak dapat melihat waktu-waktu terakhir anda seddang online, silahkan disimak.

1. Silahkan Buka aplikasi WA dan masuk ke opsi menu (tanda titik tiga pojok kanan atas)

Cara Sembunyikan tanda Terakhir dilihat di whatsapp

2. Kemudian pilih opsi Setelan lalu pilih opsi Akun

cara sembunyikan status terakhir dilihat di WA

3. Masuk lagi ke menu Privasi, nah di atas sendiri ada opsi 'terakhir dilihat'

4. Silahkan sentuh opsi tersebut, nantinya akan terbuka 3 pilihan yaitu Terakhir dilihat untuk semua orang, Kontak saya dan yang terakhir Tidak ada. Silahkan pilih opsi tidak ada.

5. Tutup kembali menu setelan dan nantinya ketika anda keluar dari WA maka teman anda tidak akan bisa melihat tanda terakhir dilihat ketika membuka kontak anda di whatsapp.

Bagaimana mudah sekali bukan?, semoga tips cara menyembunyikan tanda terakhir dilihat di whatsapp yang admin suguhkan diatas bermanfaat, terima kasih.


Emoticon Emoticon