Wednesday, June 21, 2017

Aplikasi Pelacak posisi Anak di Ponsel Android



Aplikasi Pelacak posisi Anak di Ponsel Android

Saat ini telah banyak beredar berbagai aplikasi untuk melacak keberadaan seseorang melalui smartphone android, dimana dengan aplikasi tersebut tentunya bisa dengan mudah mengetahui letak dan keberadaan seseorang secara realtime dan setidaknya kapan terakhir dia berada di tempat tersebut lengkap dengan maps yang disediakan oleh aplikasi pelacak.


Mungkin bagi orang Tua yang masih mempunyai Anak di usia belum remaja ingin sekali mengawasi putra putrinya dari jarak jauh tentang lokasi bermainnya dan dimana anak tersebut berada, nah aplikasi pelacak mungkin sebagai salah satu solusi orang tua di jaman modern seperti sekarang ini.

Bagi yang punya Pacar tentunya juga bisa memanfaatkan beberapa aplikasi pelacak yang nanti admin jelaskan, Namun penggunaan secara bijak tentu lebih baik daripada harus main sembunyi-sembunyi untuk mengetahui letak seseorang via ponsel android.

Aplikasi Pelacak Posisi Anak


Aplikasi Bosco

Aplikasi yang bernama Bosco Keeps Kids Safe ini bermanfaat bagi orang Tua yang ingin mengetahui letak anaknya secara real time. Tentunya si anak juga harus membawa Ponsel dong, karena proses pelacakan sebenarnya melacak ponsel si anak bukan pada sosoknya. Jadi selama Si anak masih memegang Ponsel kemanapun dia pergi akan terlihat nantinya posisi di layar maps Orang Tua.

Bukan untuk anak saja, aplikasi Bosco ini juga berguna untuk mengetahui posisi teman, pacar atau siapapun yang ingi dilacak.

Cara Menggunakan aplikasi sebagai berikut :

1. Unduh dahulu dan install Aplikasi Bosco parent Keeps Kids Safe

2. Kemudian lanjut ke step pengaturan, Klik 'add child' dan isi berberapa informasi yang dibutuhkan

Aplikasi Bosco parent Keeps Kids Safe

3. kemudian klik Next dan pilih negara, dan masukkan nomor telepone si anak (target pelaccakan)

4. Setelah aplikasi akan mengirim SMS berisi link untuk download aplikasi Bosco untuk dipasang di ponsel si anak

5. Pasang aplikasi Bosco yang ada di link SMS tersebut dan konfirmasi permintaan (pelacakan) dari orang Tua (si pelacak)

Nah, sekarang anda bisa mengawasi lokasi bermain anak dari rumah tanpa mengekang privasinya untuk sekedar bermain atau mengerjakan PR di rumah temannya. Semoga ulasan tentang aplikasi pelacak posisi anak dari ponsel android diatas bermanfaat.

Silahkan tinggalkan Komentar dengan sopan
Jauhi kata berbau SARA dan jangan tinggalkan Link Hidup
Terima kasih....
Emoticon Emoticon