Friday, January 20, 2017

Cara Keluar dari Saluran Berlangganan di BBM android



Berbagai saluran yang ditawarkan Oleh BBM memang banyak menggoda para penggunanya. ada saluran Berita, musik, politik, selebrities dan saluran berlangganan lainnya. Namun bagi yang sudah terlanjur mengikuti sebuah saluran khusus di aplikasi BBM tentunya suatu saat ingin mencopotnya dari daftar saluran secara permanen dengan berbagai alasan.

Berlangganan saluran di BBM memang sangat mudah, pengguna tinggal mencari saluran yang dikehendaki, tapi untuk keluar dari langganan tersebut banyak sekali pengguna BBM yang tidak tahu caranya karena memang menu khusus untuk meremove saluran tidak disediakan dengan jelas namun perlu ada tidakan activity menekan untuk beberapa saat di ikon saluran agar saluran tersebut bisa ditinggalkan.

Bagi pembaca Halaman KangEducation tidak usah khawatir bila tidak bisa meninggalkan langganan saluran di BBM, karena saat ini admin akan memberikan tips jitu cara keluar dari saluran langganan BBM. yuk simak tutorial singkatnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi BBM dan langsung saja menuju ke menu opsi, letaknya di pojok kiri atas.

cara keluar dari saluran langganan BBM

2. Setelah itu masuk ke menu Saluran.

3. Kemudian akan terbuka halaman berupa saluran apa saja yang anda ikuti, sentuh opsi (tab) saluran favorit, letaknya di bagian tengah (lihat gambar)

cara keluar dari saluran langganan di BBM android

4. Akan terlihat beberapa ikon saluran yang anda ikuti, pilih salah satu dan tekan ikon tersebut untuk beberapa saat, akan tampak opsi di bagian pojok kanan atas, pilih ikon 'tinggalkan' (gambar panah dalam kotak)

5. Setelah anda memilih opsi tinggalkan, akan ada kotak notifikasi apakah anda ingin meninggalkan saluran atau meng-cancel-nya.

Nah dengan cara diatas maka saluran yang ingin anda tinggalkan akan hilang dari daftar saluran favorit anda di BBM. semoga tips diatas bermanfaat.


Emoticon Emoticon