Monday, November 9, 2015

Cara aktifkan Paksa tombol daftar Adsense di Blog



Bagi seorang blogger tentunya mendaftar adsense menjadi dambaan tersendiri sampai akhirnya di terima alias di approved. Namun saat ini mendaftar keikutsertaan program adsense tidak semudah dahulu, mengapa ? karena tombol mendaftar di tab penghasilan tidak aktif sebelum waktu yang ditentukan oleh pihak google adsense terlampaui sekitar 6 bulan sejak pertama kali mengaktifkan blog. Lalu ada pertanyaan, apakah bisa tombol mendaftar adsense tersebut diaktifkan sebelum waktunya ?, jawabannya bisa dan mudah. lho kok bisa ? 

Bagi sobat blogger yang keinginan mendaftar adsensenya terlampau tinggi walau belum tiba waktunya tombol daftar menyala, namun tetap ingin sesegera mungkin 'mencicipi' rasa dan sensasi mendaftar adsense yang bikin jantung deg-degan, saya akan tunjukkan tips mudah mengaktifkan paksa tombol daftar adsense. Bener bisa nih ?, asli bisa...simak terus tulisannya saya...hehe

Untuk mengaktifkan tombol mendaftar adsense mudah sekali tanpa menunggu sampai 6 bulan. Bahkan sejak 1 menit anda memposting artikel pertama di blog-pun pasti bisa di aktifkan itu tombol pendaftaran adsense di tab penghasilan. Bagimana, sudah penasaran caranya ?, silahkan simak caranya di bawah ini.

Cara aktifkan tombol daftar adsense di tab penghasilan :

1. silahkan menuju ke dasbor penghasilan blogger

2. di halaman yang sudah terbuka, silahkan klik kanan pada sembarang tempat dan pilih 'periksa element' atau 'inspect element'

aktifkan paksa tombol daftar adsense

3. akan terbuka elemen HTML di samping atau di bawah halaman browser.Silahkan cari kode html mendaftar adsense, 4. silahkan sorot dengan mouse satu persatu, setelah ketemu dilahkan klik kanan pada yang anda sorot tadi ( lihat contoh ) dan klik 'edit as  html'

tombol daftar adsense

5. Kemudian tugas anda adalah mengganti kode html 'disabled' menjadi 'enabled'

mengaktifkan paksa tombol daftar adsense

6. Setlah anda ganti silahkan langsung klik tombol mendafta yang tadinya tidak bisa di klik, dan lihat apa yang terjadi.....bisa dan aktif kan tombolnya ?

Dengan cara diatas para blogger yang 'tidak sabaran' mendaftar keikutsertaan program adsense akan menemui tombol mendaftar yang sudah bisa diklik.

Pertanyaannya adalah, apakah bener-bener bisa mendaftar dengan cara diatas walau tombol daftar sudah menyala dan aktif ? tentu saja jawabannya adalah Tidak bisa dan tidak mungkin alias impossible...lhooo...nah kan endingnya pasti begini...simak dulu yuk penjabarannya di bawah ini.

Seperti diketahui, mode pengeditan diatas adalah mode editing on page yang tidak akan berpengaruh pada perintah ke server situs. Pngeditan seperti diatas hanya berfungsi seketika itu saja tanpa ada rspon balik dari server google karena memang tombol tersebut sudah dibuat sedemikian rupa agar nantinya hanya menyala pada saat tertentu yang telah di-code-kan oleh pihak pemilik situs dalam hal ini adalah google.

Apakah yang terjadi bila tombol tersebut dipaksa dengan memakai cara diatas lalu di klik ?, tentu sesuai script yang google gariskan nantinya anda akan digiring ke halaman ikhtisar blog anda. Segetol apapun anda melakukan manipulasi script seperti diatas tidak akan mampu masuk ke menu pendaftaran adsense seperti yang diharapkan bila belum waktunya tiba.

Nah, intinya adalah memang bersabar adalah hal mutlak bagi blogger dalam penantian mendapati tombol daftar menyala. Dan untuk mengisi penantian panjang tersebut sekitar 6 bulanan para blogger diharapkan selalu memberikan kontribusi berupa tulisan-tulisan yang bermanfaat bagi pengunjung.

Yakinlah bahwa bila tulisan anda yang telah tercipta dan berhasil meraup pengunjung organik via mesin pencari suatu saat nanti bila tombol daftar adsense menyala anda akan mudah untuk diterima sebagai mitra google adsense. Jadi... bersabar, berusaha dan terus berdoa...

2 komentar

Owhhh,,, tak kirain bisa di klik, hehe

tombol bisa di klik tapi nggak bisa masuk pendaftaran gan....hehehe


Emoticon Emoticon