Saturday, April 11, 2015

Membangun Mesin cetak uang virtual


Membangun Mesin cetak uang virtual ?. apa toh maksudnya ? maksudnya tentu saja membikin mesin pencetak uang tanpa memerlukan lahan dan wujud material secara riil atau nyata. masih bingung ?, admin-nya saja bingung mau mulai dari mana menjelaskannya...hehe. sebentar, admin tarik nafas dulu buat melanjutkan ceritanya.

Sebenarnya bukan mesin cetak uang yang sering kita kantongi tiap hari. maksud saya adalah saya sebagai Blogger bercita-cita membangun mesin pencetak uang namun secara virtual via dunia maya. Hasilnya ?, tentu harus halal untuk saya dan keluarga pastinya. Sebenarnya bukanlah hal yang mengandai-andai bila ada mesin pencetak uang itu memang tidak butuh lahan dan properti macam-macam. yang dibutuhkan cuma sekedar ide yang tertuang dalam bentuk tulisan dan diunggah melalui dunia maya. BLOG, ya benar, maksud saya sebenarnya adalah sebuah blog. Kok tidak dari tadi to the point to mas admin...hehe maaf.

Sebuah Blog, Bila tercipta dengan baik dan ketekunan yang serius akan menciptakan sesuatu yang diluar dugaan orang awam, yaitu Pencetak dan penghasil Uang.Bagaimana tidak, hanya dengan berbekal tulisan dan ide-ide yang tertuang dalam tulisan seorang blogger bisa meraup penghasilan yang tidak kalah dengan pekerja kantoran. Terkadang, anak muda yang terlihat pengangguran namun begitu pandainya anak muda itu meracik sebuah tulisan menjadi artikel blog yang menarik dan mendatangkan pembaca yang luar biasa banyak. disitu anak muda memanfaatkan blog untuk meraih penghasilan sebagai publisher sebuah iklan. Itu sebuah contoh kecil kehebatan sebuah Blog.

Dengan bergelut dalam dunia blog dengan bersungguh-sungguh dan sabar, yakin dan pasti seorang blogger bisa mencetak pundi-pundi uang untuk dirinya sendiri.Mau serius membangun mesin pencetak uang sendiri dari sebuah blog ?, mulailah dari sekarang. Pupuk ilmu, pupuk kesabaran, pupuk keuletan dan pupuk kecerdasan diri dari sebuah pundi Blog niscaya akan menuai hasil suatu saat nanti. Semangat blogger Indonesia.

2 komentar

informasi yang menarik mas den, blog memang sedikitnya bisa mendapatan pendapatan yang menarik selama banyak traffic organik yang masuk, terima kasih telah berbagi

Iya gan.. Makasih udah pertamax kunjungannya...hehe


Emoticon Emoticon