Monday, March 23, 2015

Tata bahasa Artikel blog menurut EYD


Para blogger tentu mempunyai tips dan trik sendiri untuk membuat suatu postingan artikel yang menurutnya bermutu dan mendatangkan traffik tinggi. Tata bahasa Artikel blog menurut EYD ( Ejaan Yang Disempurnakan ) sering kita lihat di artikel-artikel blog atau website terkenal. Ternyata keuntungan membuat suatu artikel menarik dengan tata bahasa yang benar serta tepat memang banyak mendulang traffik tinggi.


Tidak sedikit blog anak muda menggunakan bahasa-bahasa alay untuk mengungkapkan bahasa di artikel. salah satu contoh saja dalam penggunaan kata anda atau kamu ditulis dengan kata 'loe' 'ente' dan sebagainya. Padahal nantinya ada yang lebih penting dalam membiasakan diri menggunakan kalimat menurut EYD tang nantinya terkait dengan search engine dan translate halaman blog bila dibaca oleh orang di luar Indonesia. Tidak semua translate mengenali bahasa 'alay' bila diterjemahkan. Bisa ditebak, pasti pengunjung akan lari keluar halaman bila meain terjemah gagal menerjemahkan isi atau konten artikel blog kita.

Jadi tips paling aman bila blog kita ingin menyasar pemirsa seluruh dunia adalah memulai dengan menggunakan kalimat dan bahasa yang Disempurnakan alias EYD. Agar nantinya mesin terjemah mudah untuk men-translate isi artikel kita. Yuk mulai menggunakan EYD di blog...


Emoticon Emoticon