Sunday, March 29, 2015

Doa jelek publisher adsense


Doa jelek publisher adsense untuk Negara. Wah, judulnya memancing pertanyaan yang tidak-tidak. Namun tenang, itu kan hanya judul yang menurut pakar SEO bisa untuk memancing datangnya pengunjung..hehe. nggak etis pula seorang blogger berdoa untuk kejelekan Negaranya sendiri. Namun, saya pribadi terkadang mempunyai doa yang sebenarnya tidak pantas untuk dipanjatkan. Ini berkaitan dengan penayangan iklan adsense, tidak lebih dari itu lho..


Tahukah kalau akhir-akhir ini Nilai tukar Rupiah terhadap dolar amerika sangat memprihatinkan?. pasti tahu dong. Nah itu dia, Sebagai seorang blogger dan juga penayang iklan dari google adsense yang gajian-nya memakai mata uang dolar tentu ada niatan lain dalam berharap. Berharap disini layaknya seperti doa yang diulang-ulang terus menerus walaupun berharapnya tidak setelah selesai sholat. Berharap apa ?, berharap dolar tetap tinggi dan semakin tinggi, agar setelah PO adsense bisa meraup banyak rupiah. nah lho ketahuan...hehe.

Dikala Negara berjibaku untuk menstabilkan Rupiah, disisi lain seorang blogger seperti saya malah berharap kebalikannya agar Dolar-nya yanh terus menanjak. Suatu yang memang dramatis dan dilema bagi seorang blogger. Namun semoga tidak selalu harapan yang kelihatan buruk ini menjadi dakwaan bahwa blogger tidak patriotis. Semoga kedepannya nilai BPK adsense menjadi tinggi walaupun rupiah nanti Insya Allah kembali menguat. 

Bagaimana dengan doa Sobat blogger yang lain sebagai publisher adsense ???

3 komentar

Ya mas, bagus untuk diri sendiri, tapi buat negara dampaknya rakyat, kalau dollar menguat

Kok bisa begitu ya rupiah selalu melemah

Iya mas..memang dilema juga bagi publiseher


Emoticon Emoticon